dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: New Skin! {Change~first}

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

New Skin! {Change~first}


SCREENSHOT TEMPLATE FDF ART FIRST{old}
Click Image For BIGGESTZY

SCREENSHOT TEMPLATE FDF ART SECOND{new}

Click Image For BIGGESTZY
Cerita template yang lama itu 8 jam nganu nya karena libur.Nah esok nya aku mo ganti skin lagi karena skin yang first itu sudah banyak mirp miripan kayak blog yang lain aka pasaran.yang baru ini sidebar creditnya gue remove-_______- gak seneng rame sekali:D.Sini aku kasih tau creditnya, yang buatnya AINA HANANI blogskin bertheme //CHEYENE.oh ya gue remove header nya juga gue mau simpel ;) gw pilih online header aja.Terus link hover kayak link hover template yg dulu diubah warnanya aja dan menu navigate nya iya makin jelek -_- tehapus sendiri:'( tapi gapapa makin simpel week:'p.dannnn blockquote cursornya kuubah jadi cross +

Descriptive; OLD: Green,Blue
                  NOW: Pink,Gray not Gay

Betewek Ini coding template aku yang lama siapa yang mau pakek silahkan pasang credit yah dan ubah nama aku yah ntar blog lo dibilang blognya si faradina fazira jadi famous ntar aku jadinya :'p kasian kawan ntar ngelongok kesedihan ngeliat aku jadi artis blog #CANDAK :)

Selama ngedit aku sering pake ni link HEREHEREHERE best deh ni link.
udah gitu aja BAYYYY! ;))))))))))
Status: decorate bieber template

Tidak ada komentar: