dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Banyak Yang Hiatuss!

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Banyak Yang Hiatuss!

ctrl+click image untuk besar cetar

Okey sekalian nulis sekalian makan roti sari roti isi krim rasa coklat yang harganya cuma tigaribulimaratus perak. #promote :p
Kagak ah
Okesip hiatus.
HIATUS? gak tau hiatus? - ngedek2 ke pasar bawa duit 3500 demi beli alfalink setelah itu malah kurang duit dan lupa arah rumah jadinya kayak labirin otak elo C: -
Ecehhh itu mah bukan artinya cuma lelucon gratis gue aja.... biar refresh kagak bosan keblog cetar ku ini.... Oke hiatus kita lihat artinya click di SINI dan hiatus menurut mbah gugel langsung click di SINI banyak menu nya pilih salah satu aja gan

Biar keren pada pakek elo gue yaks ;)
GPL cekidoot..

Gue baru hari ini dikasih modem T^T gue minjem modem sama ayuk sepupuku untuk nge-save image photo academy {genk kami} yang semuanya pada pake baju couple warna putih sementara aku aja yang warna merah bajunya.yepsa minta modem memang susahhhh gue aja ngalesin sama ayuk sepupuku untuk mencari jawapan pr pkn >:d padahal kagak ada gue homwork :d salah tulisan.. biarkan :p

Siapa kepo kepanjangan ACADEMY itu apa... langsung buka //INIIIII handwriting asli gueee iya emang jelek tulisan we soalnya lagi bad mood :(

Iya twitter sedang dalam perbaikan sementara gue hanya ada good oponion nya hari ini :( oseh buktii...

Sekalian mau liat twitter nya pak @sbyudoyhono yang katanya baru dua hari telah di ferivikasi itu :> envy!

Sedangkan orang biasa seratus hari minta verifikasi-in twitter sama mimin nya twitter gak debales bales TvT sengeh nages...

oke kemaren gue hiatus dan abis buka hiatus org blog2x semua pada hiatus semuaa...

Ah sudahlah.. ini lah curhatan ku// bbayy! lebayyy!

Tidak ada komentar: