dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Crazy Wif Caca

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Crazy Wif Caca


Aku kemaren hiatus ngerawat ebok ku di rsmh okey biar kagak hiatus lagi doa'in evlibade agar gwrs ebok ku...

okey behind the scenes...

Gue dianter oleh tante ku sama caca rewangku saat di mobil.Gue happy massa with caca (*\^-^/*) Siapa caca itu? adek sepupu aku tapi dia sudah kuanggap adek ku -_- itu kalo sudah terlanjur happy jadi kefrontal aka kebablasan nulisnya.ngerti gak :/.kagak ngerti jangan dilanjutin bacanya yahh!

Okey happy massa wif caca adventure diceritakanlah oleh mimin kece ("⇁⇁)☞faradina fazira

Yap adventure pertama mulai dari membuat orang GR.
Jangan loh anggap tour believe yah... tour ini hanya untuk aak ku @justinbieber saja...
Kalo aku... TOUR GE-ERIN PEOPLE lebih singkat sudah dapet mangsak

Sengak rai -_- lanjott teruuss...

GE-ER-in People adventure started.

  • Ngeliatin Mata Orang Itu Terus Depan Kaca Mobil

Direkomondasi nge gr orang bagusnya di mobil soalnya kalo di motor,becak etc ntar dibilang faling love,kalo nggak itu dipikir gilak kali ya... BIARIN! kita ngeliat orang itu demi nge-gr-in dia kan gak kenal sama kita :p okehokeh ceritanya di mobil nee Bagusnya matanya aja diliatin di jendela dekat bagasi kita. soalnya kalo kita SHOW muka kita ntar kalo kenal dengan kita... mati juga kaliyah.. Enaknya nge grin org yang bermotor,soalnya kalo yang bermobil gak keliatan orangnya kaca nya gelep sekallleee.Gue sudah ngebuat ini kepada anda anda jagatraya hasilnya (inini paling lucu) ada yang nutup helm nya saat dilihat dan sekalian marah nunjukin aku dan di tutup kaca helmnya sampek mau pecahh :D

  • Tunjukkan Video Semok Mu
Iaa masih di kaca dekat bagasi mobil nih... Semok aka sexy montok #eakkk .Kita siapkan hape lu kirim/blutut/donlot video sexy tapi kamu gak boleh nonton loh dosak B'-) lalu pas dimobil puterin tu video nya taruhh hape lu didepan kaca dekat bagasi mobil itu.gue sudah muterin video snsd-chabby itu lagi dikolam berenaaang OPS KELIAT TUH n emo orang terlucu gr awards adalah: gak tau namanya tapi inget lagaknya saat di puterin video itu.. 3 lakik ngeliatin tu video terus terusan saat di lampu merah.Itu...

  • S.A GAJE ALA ME
SMS Send All Gak jelas ala me (dina) ini sms nya gue kasih:
Pilihya kalo lelaki yg mau dikirim ganteng,cewek cantik.jangan terbalik :D


Hey ganteng/cantik....Aku sangat mencintai mu,mungkin kita hanya bisa sms cumanya S.AAku pengen banget sms cinta bukan S.A untukmu dan untukku.Mungkin hari esok kita akan pacaran :) aku sudah merasakanhangatnya pelukan mu :* Dan aku pengen keputusan kamu selalu menjawab ia saat aku memberi pertannyaan sebelum aku melihat janur tergantung didepan rumahmu :'(Bolehkah aku sekarang memanggilmu sayang?Will you to be my boy/girlfriend?I HOPE YOU SAY YES... only you that one thing :) jawab yah.

Sekian dari novel berjudul cara meng-GR-in orang :D upil kamu sesat sudah nge fly? ce/co
Ini postingan 100 persen buatan aku(f_dina) serta tips dan sms nya friend... bagi yang mau copas,comment yah ;) ~winkle 

Tidak ada komentar: