dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Guess? Nama motif apa ya ini?

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Guess? Nama motif apa ya ini?

Gue maksud ini:


kalian semua lihat motif jam yang pertama dan ketiga itu musim banget! inget di ps ngelongok lihat orang pada pake segitiga2-an itu -_- sorry raders idk the motif named!.

Maksud ku juga ini, lihat model salsa yang makenya:
Permalink gambar yang terpasang

Segitiga segita (ノ・∀・)ノAmazed SEGITIGA!.

Kalo mau JELASSSSS sekaleee liat tepi post n sidebar tengah2 nya yang kumasud  kalo gak jelasan lagi -_- ini tomcat:


Lomba tebak yuuk! ini intructions nya (#CLICK)

Mau tau hadiah bagi yang tau jawabannya: 

  • Edit full blog simple/blogskin/washed denim
  • Cursor (name&colour&font)
  • follow all your site account
  • FREE DOODLE!! (hijab/free hair) thick max 9 px!
  • N etc i order what do u want if i can ;)
Hanya 1 pertama yang mengoment yang bisa menikmati hadiah nya.pertama yang nyawab + benar jawabannya

Tidak ada komentar: