dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: I WANT A BADGE" GIVEAWAY BY VLADI GAJE

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

I WANT A BADGE" GIVEAWAY BY VLADI GAJE

Click Image for join
Lagi ga ada kerjaan.otak sana sini maungapaain ntah apa.. gaje gaje *tsah '-'
Ahirnya mengikuti giveaway.
Okey cekidot.

  • HOBY
    : ngenet .Garak ni hobby gue sering diocehin nyokap. Tapi tetap "TEGAR" untuk menatap layar tepat  
Badge Yang Gua Mau
  • Background:

  •  Colour Theme:
PURPLE Aka UNGU <3
  • Icon:

Auto Like FacebookIni gak tau entah icon apa enggak.yang penting gue berminat sama gambaran gaje ini, apalagi MUSTACHE :* ditambah ni gambaran gue sendiri yang buat.mau liat gambar ini besar nya click (ctrl+click image) yups gitu aja.ntar di badge ku dikecilin aja hehe ntah dapet ntah enggak ?! Hope dapet yee .okeee
Auto Like FacebookIni juga gambaran ku, aku sih gak seneng sama hello kitty tapi sebenernya gue seneng hello kitty #labil.Tau maksudku? kagak kan maksduku ,gue suka hello kitty tapi depan kawan gak boleh suka hello kitty,, ntar dimarahi annisa fatonah si bawel :p oya *behind the scenes*gue mau buat gambaran kepala mickey mouse  tapi apa boleh buat,, tanganku ahirnya terbuat wajah si kitty gaje ini.Auto Like FacebookGambaran gue,Ini akuloh...suer?! tapi aslinya beda jauh lebih kece.Gitu juga sebenernya gue mau gambarin diri gue tetapi yaah mala terbuat soimah :p ituitu ajaKbye;-)



Tidak ada komentar: