dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Kawaii Cbox+merque

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Kawaii Cbox+merque

Hai udah lama gak ngupdate.karena aku sering bertwitteran.Walaupun kagak ada yang nanya tentang persoalan ini kesaya saya tetep buatinnya. Kamu mau tau gak apa yang mau ku jelaskan.ini deh;

kami tidak menerima/menjawab pertanyaan si anonymous! dan di cbox ini silahkan isi link! tidak pakai email.biar saya bisa visit ke blog kalian.siapa yg SPAM smsnya akan dihapus!
Spread Your Words Here.
be nice ♡.


so cute kan? oh ya ini tutor credit ke Aina Hanani(for the merque tutor) Dan Faqihah Husni(for the cbox tutor).Thanks for them.. ayuk buruan...

Baca doa dulu biar berhasil...
Kita ke tempat html/javascript. masukkan code2x bawah ini yah!


<center><marquee style=" border-top: 1px dashed #AACBEA; border-bottom: 1px dashed #AACBEA; width:240px; border-left: 1px dashed #AACBEA; border-right: 1px dashed #AACBEA;
padding:2px;">kami tidak menerima/menjawab pertanyaan si anonymous! dan di cbox ini silahkan isi link! tidak pakai email.biar saya bisa visit ke blog kalian.siapa yg SPAM smsnya akan dihapus!</marquee>
<center><div style="background:url(http://i.imgur.com/40EdC.png) repeat; border:1px solid #fff;padding:5px;">
<div style="border:1px dotted #A9BCF5; background:#FAF7DE;  padding: 5px;">Spread Your Words Here.<br/>be nice ♡.<br />
CODE CBOX KALIAN SINI!<br /></div></div></center></center>

PS; (hanya sekedar memberi tahu)
Red: text yang berjalan aka merque (CHANGE THE TEXT WITH YOURS!)
Ungu Tua: Itu url background cbox nya.
Biru: Kalo yang aku warnai warna biru itu untuk text diatas cbox
Hijau: Tukar dengan code cbox kaluan.jika belum punya akun cbox bisa register di CBOX.WS lalu kalian ikuti semua perintahnya. setelah kalo sudah selesai semua,kalian LOG-IN dan click "PUBLIS" (di tab cboxnya) setelah itu kalian akan melihat banyak code.nah itulah code cbox anda :)

Ya Semoga Membantu =)

Tidak ada komentar: