dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Ulet

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Ulet

(BACA BAWAH KE ATAS)
...╚⊙ ⊙╝...
╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
╚═(███)═╝
╚═(███)═╝ .
..╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
╚═(███)═╝
╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
╚═(███)═╝
╚═(███)═╝ .
..╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
╚═(███)═╝
╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
╚═(███)═╝
╚═(███)═╝ .
..╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
╚═(███)═╝
.╚═(███)═╝
..╚═(███)═╝
...╚═(███)═╝

.╚═(███)═╝

EYSSH ulett...
denger kata ulet?
Pasti pada jijik semua.. yang gak jijik
sedikit enggak normal :)

Gambar diatas..Ulet, apa kaki seribu yah?....
Hitung kakinya (‾▿‾)-σ•
Kalo dua puluh kakinya,so bukan kaki seribu,,kaki dua puluh( ‾▿‾)-σ• (‾o‾")

Once Upon A Time...

Cewek gadis riang gembira~(‾⌣‾~) (kalo galau bukan dia) #lupakan• Yang rajin belajar bernama faradina fazira *tsh sebenarnya bo•ong( ',ƪ') berbintang LEO♌.
mau tau gambar dia... KEPO(?)

piso mana piso spidol mana spidol biar gue gambarin dengan tangan gue yang soft ini ternyata si faradina fazira ini gini kalo diliat dari samping...

(▒)(▒)_______███☼████___(░)(░)
(▒)(▓)(▒)__ ███__ ██████ (░)(▒)(░)
_(▒)(▒)___██____███▒████ (░)(░)
_________██____███▒▒▄▒
__________██____█▒▒▒▒▒▒
___________██____ █▒▒▒♥__(░)(▒)
____________██_____▒▒___(▒)(█)(░)
____________ ██____▒▒_____(░)(▒)
_____________██__▓▓▒▓______█
________█✯ _██ ▓▓▓▒▒▒▓____█_█
_(░)(░)___███_ ▓▓_▓▓▓▓▓▓__ █▀
(░)(▒)(░)______▓▓_▓▓▓▓▓▓___█
_(░)(░)_____ _▓▓_▓▓▓▓▓_____ █
___________ ▓▓__▓▓▓▓_▓____▒░
__________ ▓▓__▓▓▓▓___▓__▓▒
_________ ▓▓___███❋█__▓▓_
________▒▒__ ♥▒▒♥▒▒♥▒
_______░___ ♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥
__________ ♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒
_________♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒
________♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥
______ ♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒
_______________▓▓ ▓▓
_(▒)(▒)_________▓▓_▓▓
(▒)(▓)(▒)_______▓▓__▓▓
_(▒)(▒)_________▓▓__ ▓▓
_______________▓▓__▓▓
_______________▓▓ ▓▓
_______________▓▓▓
______████████▓
_______█☼█___██____(░)(░)
______███____ ██__ (░)(▒)(░)
______█_______██____(░)(░)
______________█☼█
______________█▀██▄


Kece? Kayak Selena right?
Dia sangat ulet..

Suatu hari cewek girang ini menjadi sedih(̥ё -ё)̥┎

Kawan sekelasnya heran kenapa dia yang sering ketawa dengan hawa nya yang fresh menjadi galau?

Tanda tanya BESARRRR
BESARRR nya CETARRR  HALILINTARRR
GORRR GORRR 
#GOSIPIN..

Kawan sekelasnya ikut galau... cos gak kebagian nyontek lagi..
dia diem terus
merenung dirumah... gak mandi mandi...
sampai keleknya makin kece \(´ー`)┌

okeh,maka si emak farfaz aka faradina fazira itu diputusin untuk dioperasi.
maka dia dioperasi.. dioperasi satu detik lalu sudah sembuh..
ternyata dia sakittt... (liver) -_-
why?
kata nyokap farfaz
dokter: mau tau bener gak nih
nyokapfarfaz: (suara jangkrik) -_-
IALAH LENGONG!!
dokter: gue dokter bukan lengong
nyokapfarfaz: gasudi┌П┐

Farfaz langsung berkata..
HEY MA GAK BOLEH NGOMONG ┌П┐
Nyokap:
Apaan! inimah cuman symbol tangga?
Farfaz:
Amacak?
Arya wiguna:
DEMI TUHAANNNNNNNNN..
Farfaz:
hey arya bukan ngomong sama lo.. tapi sama orang itu '_'
Arya W:
Yang mana?
Farfaz:
Sanalo mala ikut2-an urus tu eyang subur lo!
Arya W:
See you
Farfaz:
Sampe mana tadi? (•̃͡-̮•̃͡)∫
Oh ya gue gak mau rajin lagi! gara2x rajin gue dibilang ulet!
Farfaz jijik maa dengan ullet!
Nyokap:
Ma? ha Mama? nama gue bukan mama tepi NYOKAP?!
Farfaz:
Makin clever aja nyokap ku ini ( ●̀͡.̺ ●́͡ )σ
Yolah.. nyokapppp.. JAWAB dong soal dari gue tadi...
Nyokap: 
ooo ulet? takut sama ulet. BOXING-in kawan lo yang bilang ulet!

Oke mah gue tinju tinju hak-hak ๑( ●̈́ .̮ ●̈́ ๑)(๑●.̮●๑)
Gitu anak nyokap berani\( ●̤̽̃ .̮ ●̤̽̃ )/


Dokter hanya bisa terdiam dan jatuh O(˘ϖ˘)o muka dokter semakin kece saat jatuh
=THE END=

Tidak ada komentar: