dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Frist Time On G.O

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Frist Time On G.O


Hellow Bob Marley'ers
Before,gue sudah perbaikin skin hancur gue..
Hari ini gua les di G.O aka (Ganesha Operations)
Tapi, Ni les bukan pertama kali gua les, go ini hampir les gue yang ke 100 kalo gak salah -_-
Kita hitungg...
Korban les gue:
TPA anggik-Mahameru-Tpa Masjid☪-Junior-Mahameru-Bu' Ita-Matrik-Giga-GO

Ternyata Kagak 100 but 100 sepuluh:) kurangi dua... hasilnya jawabannya.. kalo gatau jawabannya..gimana mau lulus eakk.

Back to topic =)

ADVENTURE ONE
Umbh.. )i_i( pertama gue masuk aja sudah malu
Gue inget saat mau ke pintu G.O ternyata saya salah pintu rupanya gue tadi barusan buka pintu ruko sebelahan sama si g.o :p ternyata ada dua lanang gendut bilangi ke aku.. dorong lagi -_- gue terkejut rupanya ruko jantung ku deg"an malu kalo diliat siibu.. dengan orang lain gapapa tapi sama si nyokap.. wess:3 untung kagak kelihatan:p

ADVENRURE TWO
nanya sama pelayan g.o bimbel geratis ruang mana rupanya ruang G di lantai 3... setelah itu gua dipersilahkan masuk.ada dua tangga kiri||kanan.gua hampir kekanan..tapi banyak orang ke tangga kiri dan gue ikutin.. naik tangga-tangga saat tangga tiga pikir aku ini masih lantai 2 karena saking pendeknya tu tangga gue,? herannya didepan mata tangga itu adalah ruang "G" dan gue masukin tu tempet

ADVENTURE THREE
Gue liat banyak yang berjas ni agh #embrassed.Rupanya mereka dari smpn 9 sangat bersahabat.paling banyak kelas ini smp9 ada delapan orang.pikir gua cuma gue yang smp33 tapi pas diabsen orang depen gue skolah 33 juga.
Gue terkejut n then ibu guruk nanya:
ngapa renggang?
gak kenal hehe (aku)
si genk smp9 langsung ngomongi "oo ado hehe nyo jugo :p"
Is gemes deh {hati gue yang kecil ini}

ADVENTURE FOUR
Balek,balek,(pulang) gue baru tau mereka juga baru karna dikasih tau nyokap,mereka ribut karna sesekolahan.dikelas itu mereka n aku yang ribut yang lain "kalem" semua.SKSD yah :p
Finished=slepp
SO INGET YAH(TONGILAP):
SKSD FOR GAULimage

Tidak ada komentar: