dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: My First Flash

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

My First Flash

Hay Bloggiess!♥>"<
Lihat ada apa yang diatas dan dijudul?
Ada apa,Apa Ada?
Huayyo!!

aku sudah dapet dream come true ku ke -2 dari ribuan wishlist :D *ceeh
Wishing pertama adalah gue harus bisa ngerti jvascript (.js) ahirnya sudah ngerti berkat akang SM >>click<<
Kedua,yaa ngerti flash.
FLASH? berkat siapaa?
terutama berkat akak irya >>click<<,Robot sakti >>click<<,Okacupu >>click<< (sobat fb;;)
dan sebagian dari siini
Gue buat flash itu di macromedia download dari blog wanhazel.tapi iyra pada pake adobe flash.No problem kok pake software lain yang penting software nya pembuat flash lah kayak vectorian giotto..itu mah tool nya sama aja kok sudah gue download semua XD
Sudah tahukan hasil flash gaje gue :D? diatas sono liat
Bubuy :'o

Tidak ada komentar: