dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: New Email!

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

New Email!

Hello!
hari ini aku dapet email baru..
seneng kali,=,= buat email kan mudah,emang ada apa sih yang emaizing dari email baru-mu?
SOALNYA email aku itu
GMAIL?
YAHOO?

ROCKETMAIL?
gak jaman :p
niii;
contactme@faradina-fazira.mygbiz.com
aneh kan!^^ domain email ku nama ku.. terus sudah ku bener ni haha =,=
I LOVE IT!
aku hanya ngasihh tuto aja sedikit.caranya:

  • Buka mygbiz.com
  • Click "MULAI UJI COBA GRATIS"
  • Lalu isi formulirnya nomor telefon harus diisi
  • Lalu saat ditanya jawab nomor 2 for free

  • Periksa ketersediaan->kalau availbe click berikutnya
  • lalu kalo aku user email aku contactme isi dan tick tick lah
  • Lalu masukan user dan password

  • Setelah itu kalian akan diminta nope dan masukkan code regristasionnya
  • masukan nope kalian dan lihat ada sms dihape kalian.ada code regristasion,masukkan codenya
  • Kalo mau ngecek inbox tinggal click gmail.com lalu *see images
  • Selesai

INI OWN TUTOR!


Tidak ada komentar: