dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Semi Hiatus

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Semi Hiatus

-SEMI HIATUS-
Kemaren,lusa-lusa-lusa-lusa (sorry alay-_-) mang w alayers :p
Terahir gue mainin leptop butut gue aka leptop kuno tahan banting gue..
TERAKHIR?....
Yeah!!
Kenapa? (wee perhatian juga ni orang) (bicara sendiri *feel like autis)
Okesip ni denger ceramah gue entah ceramah,dakwah atopun curhatan dengerin aja..
Yeee si dinot berceritot.. (GANCANG-_- kapan)
NOW.! Banyak basa basi juga ye elu
Iya, entah hari apa yang penting minggu2x inilah leptop butut w hancur oleh tangan si perusak ini?!
Kata lu si tahan banting :&
T-sah. Bukan leptop nya sih yang idiot.. tapi baterenya yang idoits
Leptop? Masih alhamdulilah sehat bugar tapi si batere! Pertama, w bilangkan sama fellas akrab w, aku sering hiatus karena ada yang rusak. yang rusak adalah terminal kuningan asli gue ingat sticker terminal kuningan asli itu gue tuduh dia yang rusaknya!
Fellas: HAK? :/ yang mana din,, kok nama bendanya terminal kuningan asli?
Gw: Mbh gue juga kagak tau sih nama benda itu,, tapi mayoritas benda itu dirumah-ku pada pake sticker terminal kuningan asli gitu..
Fellas(hanny): Owh lu maksud ini (sambil nunjukkan benda yang kumaksud)
Gwe: Ya,ya bener! Kok tau
Fellas(hanny): ah lu deso amet :p itumah namanya _____ sorry readers,visitors,followers.nama bendanya lupa maklum,nenek nenek kece;)
------well,back to topic-----
Leptop butut bermerk acer sudah kagak bisa dihidupkan lagi padahal disitu banyak gambaran gue T^T maybe,one time gue mau add(+) permintaan ini di wishing-list.
Jadi lu on lewat apa din?
Notebook lama gue itu yang sudah lama gue rusakin pas kelas 7..
Leptop gue yang merk HP hiduplagi dari kerusakan blue in death , harm system , Restore
Entah gara2 apa kelas7 itu rusak? Ituloh ni hari hanya lucky aja.. kalo besok hari ni leptop pada kagak hidup lagi? HIATUS STADIUM SERIBU nih friends :( so.. doakan agar leptop mini gue ini agar hidup lagi besok.. sebagai pengganti leptop butut kecintoan aku yaah :D
Baybay!  
N If i currently inactive you only know my story of maklum
Para peminat art trade dg gw pasti dijawab art nya (SEMUA++) kalo gak dijawab,pastikan kalian mengerti dengan kemakluman aku ini #iaa :( *bad-mood
Alot sweet kissy sour you ,faracheers>,<


Tidak ada komentar: