dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Vectoring Tuto

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Vectoring Tuto

Hello Felas
20/05/13 di (setengah enam) sampe(setengah delapan) i done
vectored my 8 image !:)
sebelumnya aku mau iseng2x buat vector, aku kepo gimana sih
buat vector? kok orang lain bisa? vector ini adalah wishlist ku
ke-3 sebelum membuat flash,javascript dan sesudah m'buat
illustrations cartoon.aku coba vectorin photoku.. rupanya mudah
ya! whoaa... (+-)5 menit aku selesai mectorin diriku :D akumah
ketagihan :p aku vectorin  photoku terus terus-an dari potrait
hingga all body style ^^ mo liat hasil aka portofolio vector ku?
liat di tab aku yang berjudul "vector" yah...oh ya aku mo bagi
bagi ilmu nie tentang cara membuat vector,simple kok :p

Vector ini memerlukan aplikasi "PAINT TOOL SAI" kalo gak ada
PT-SAI kalian2 bisa download PT-SAI yang FULL VERSION-nya
di SINI

GPL,cekidotys GINI:
  • click CTRL+O di keyboard atau (lihat gambar) kemudian kamu pilih poto kalian yang mau di vector


  • Lalu buka tab  Layer>New Linework Layer
  • Then kasih garis pinggir di poto kalian memakai "Curve Tool" Kalo aku tebel line nya "4.9"
  • Kalo selesai buatin garis pinggirnya,sekarang kalian click mata pada bagian layer 1
  • TATATA!!! jadinya semua garis.. half done fellas,patient :p
  • Lalu click tab Layer>>New Layer
  • Then, pindahkan "Layer2" Kebawah "Linework1"
  • Next,kalian kasih warna gambarnya
  • HAPUS layer 1 dengan cara click  layer 1 --> click button  "SAMPAH" aww -,-
  • SAVE AS--> pilih format .PNG atau bisajuga .JPG or JPEG
Sudah jadi vectoran -mu dibidip!^^ kalo aku jadinya gini:
Kayak hantu yah :p gue masih newbie untuk memector
comment aku yah kalo berhasil ataupun gak ngerti.. n fell free for follow me XD



2 komentar:

Farsya Izzati Widodo mengatakan...

loh kok aku waktu pake curve-nya nggak bisa berhenti? susah deh -,-

Faradina Fazira mengatakan...

ooh kamu kalo setiap sudut,kamu click 2 kali (sebelah kiri dimouse)