dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Sengak Quotes And Pose

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Sengak Quotes And Pose

Barusan Aja Disitu,,
banyak hal aneh gila situ
gue sangat dihargai disitu karena tinggi,cewek sendiri yang smp.
aneh banget aku deket mereka #disuruh oleh pelatih.. mereka pada bilang kau bae..kau bae.. kau bae deket cewek.setelah bapak itu marah karna gak tertib ahirnya si lanang itu disuruh deket aku -_- dia langsung bilang.ini cowok,cewek? #ccdt PLAKS~
lanang itu didorong dorong temen sebelahnya ke aku lalu bilang ehem.IS! setelah itu lanang sebelah aku langsung bilang nafsu nian kau nih kepada temen sebelahnya.
WHAT? NAPSU.NAPSU MAKAN?!
Saat aku main? GRR! diliat oleh adit terus kawan lama aku -____-.
Saat aku baris? GRR too! diliatin oleh pelatih terus yang keceh itu.face to face And seliatan mata lagi.SAKIT MATA YA KAK? dalam hatiku
Saat mau dipoto kaminya? bapak itukan gak tau ngepoto terus orang sebelah aku bilangin ke kwnnya deso  nian uong itu #caper
And then saat aku nyalem kan disuruh jalan keliling, kawan belakang aku dorong dorongan semua keaku! IUH~ hell this
dan saat pengarahan dibilang jangan melawan ortu,nyindir gue niyeee :?
Xoxo dina :p OPEL geget lah galo?! makan upil poh?

Tidak ada komentar: