dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: My Adventure Today

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

My Adventure Today

Hari ini aku nggak tidur haha! insomnia kali aku ya :'/
First,jam 7-2 pagi! aku main game delicious:emily taste of fame ada gallery download delicious ini disini http://unnietha.blogspot.com aku seneng sekali keblog dia karena.. semua.bukan rata rata lagi,genre game yang ada disitu fav aku semua liked: harvest,delicious etc.. nah jam 2 itu juga aku mandi lalu jam 3 pergi kerumah ustaz taufiq hidayat yang bisa ngobatin semua org.ngapa aku kesitu? ibu aku biasa sakit.sekalian melihat lampu lampu jembatan ampera yang berkelap kelip.mencium segarnya udara disana selagi sepi orang.tap ada juga lo yang berjalan di dini hari :I iih.next jam 4 pagi kasih formulir,jam 7 baru diobatin dengan tenaga dalam ustaz semua pasti sembuh tapi beransur2 memang.jam tengah 8 tiba dikantor post jam 8 ambil beasiswa aku sekitar dapet Rp.222.000.diambil mama semua karena dia kan saket :p lalu jam 9 aku balik kerumah so boring ngenet deh haha ( ‾▿‾)-σ• *bagibagiupil.coba aku punya bb yang dulu pasti sudah aku foto ampera keren itu.bb keduanya hancur semua gara2 aku :d dulu bb ku ; onyx 2 sama gemini.
kudet banget aku ga'ada bb tapi kata emak 1 minggu saja bantu emak pasti dibeli,tapi aku gak bisa :( aku tu gatahan kalo 1 hari gak leat blog.oye.. bb ku dulu ini
BYUEH~

Tidak ada komentar: