dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Tambah Widet Jumlah Visior(s)

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Tambah Widet Jumlah Visior(s)

info nongol: aku kemaren sakit demem gr2x hujan hujananbad luck crazy rabbitbad luck crazy rabbit tapi seru loh.sempet dance break pas dapet modem samo leptopdancing crazy rabbitdari bajakan sang emak.yang paling enggak ku sangka.berkat pengibulan gue.tengs ngibullove you crazy rabbit.kalo didunya ga'ada nama ngibul... apa kata dinano no crazy rabbit.and bekat keleper keleper gue dikamar kotak gueshake crazy rabbitsambil minta leptop.*emakmulaikasian makaaaaaaa dikasihlah leptop ku kembali serta modemnya hihamagic right crazy rabbitmagic left crazy rabbit.yeps,pas cek ask fm ada yang nanya.nama nya anonymous (via ask.fm/faradinafaziranama ini nama sangat pasaran.nama ini ada dimana mana seluruh dunia tepatnyadizzy crazy rabbit.padahal aku gak mau bagi jawaban sama anonymous tapi yah gpp lahdunno crazy rabbitgue kan calon guru jb *lemparmejaget out crazy rabbit.iniloh pertanyaan dari si anon+thanks anon you're my best askerhappiness crazy rabbit:
lets seriuskill crazy rabbit
 tolong peps jangan pake anon sgl-_- kalo req males login buat dong ini dari siapa misal "blalalala ~dina" gitu tar aku nonactive anon di ask.fm kalo kbnya'an anon yg nanya.
skip~
yang kamu maksud;(kotak merah)
itu kalo buka souce ku pasti ada text gituan.

Click link ini (click)
Isi lah data2 sesuai yang dia minta so:
  • Counter: nama akun counter kalian
  • Passw: terserah kamu
  • E-mail: Real email kamu
  • Site: Real link blog mu
  • Type: Global Hit Counter (Recomended)
  • Increment On: Page Load (Recomended)
  • Style: Pilih gallery style nya disini (click)
  • Number Of Digits: Jumlah Nomor Yg Mau Ditampilkan,Misalnya Number Digits Yang Aku (10) jadi yang aku 0000000000 kalo ada visitornya 62 jadi 0000000062 ngertos?
  • Current Hit Count: 0 (Recomended)
  • Statitics and pop-up : TICK SEMUA (Recomended)

Next, click "CREATE THIS COUNTER"
Nanti akan ada code kayak gini
Copy semua codenya dan taruh di manamana (post,html,bag:template
DONE!=)
pamit dulu~

4 komentar:

Sfatimah Azzahra mengatakan...

Kak, kok nggak bisa? contoh nama counter dan pasword dan email itu gimna yah?

Faradina Fazira mengatakan...

Udah aku post