dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Membuat Fisheye Effect DI Phtoshop

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Membuat Fisheye Effect DI Phtoshop

Post image for How to Create a Fisheye Lens Effect Using Photoshop
Di atas adalah hasil dari tutorial ini.
Di sini saya punya foto dari langit-langit Boston, diambil dengan lensa 18-200mm di 18mm:
Hal pertama yang saya akan lakukan adalah memilih alat elliptical marquee dari tool bar:
Saat aku sedang membuat pilihan saya di foto itu, aku akan tahan tombol Shift pada keyboard saya untuk menjaga lingkaran proporsional bulat. Saya akan mencoba untuk membuat seleksi sebesar yang saya bisa tanpa memperluas luar foto. Lalu aku akan pusat itu atas sebagian dari foto yang saya anggap paling menarik. Sementara aku berpusat lingkaran, saya akan memastikan bahwa saya masih memiliki alat tenda elips dipilih:

Hal berikutnya yang saya akan lakukan adalah membalikkan seleksi, sehingga aku memilih segala sesuatu di foto kecuali lingkaran sehingga saya bisa menyingkirkan latar belakang. Aku akan pergi ke Select/Inverse:

Sekarang saya akan menekan tombol Delete pada keyboard. Latar belakang akan menyala putih:

Sekarang saya dapat menggunakan move tool ke pusat lingkaran:
Sekarang saya melakukan Select/Inverse lagi, karena saya ingin membuat latar belakang hitam:
Saya akan menggunakan paint bucket dari tool bar untuk mengisi latar belakang hitam:

Sekarang untuk terakhir kalinya aku akan melakukan Select / Inverse:

Langkah selanjutnya adalah memberikan lingkaran tampilan fisheye. Di sini saya akan pergi ke Filter/Distort/Spherize:

Berikut kotak dialog Spherize muncul. Aku akan membuat jumlah 100% dan saya akan mengatur Mode ke "Normal":
Aku akan menekan CTRL-D pada keyboard untuk membatalkan pilihan. Lalu aku hanya akan memotong beberapa latar belakang hitam tambahan.:

Berikut adalah hasil foto nya:

CREDIT1+CREDIT2+CREDIT3

Tidak ada komentar: