dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Terserah GE-U-WE! #reviewcomentator

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Terserah GE-U-WE! #reviewcomentator

Halo assalamualaikum...
sorry yah tema postingan kali ini aku garang dulu :D gak enak kalo ngebiarin orang usil (~^^)~
ITS ALL ABOUT REVIEW COMENTATOR OF RIPPER SKIN

Yang lebih jelas click blogskin ku.
dengar para sejibun mahluk yang kucintai :* whatever L ngomong ke W kalo W itu PLAGIATOR gak bakalan ngefek tu aku akan berubah jadi gak PLAGIATOR lagi.cos im not powerangers babe :)
aku sering bertanya tanya inikah yang dinamakan blogger? tempat orang ngepost kalo orang yang ngepost nya itu nyuri code code PASTI akan dikucilkan oleh blogger" lain SKSD aka SOK KENAL SOK DEKAT ?!=) apalagi BLOGGER FEMOUS aka FENOMENAL aka FANTASTICO aka LUAR BIASA katanya ;Dv pasti setiap dia bilang sok YES banget udah bener yakin gitu. sehingga para bejibun warga blogger yang heboh akan setia menyesutujukan omongan si blog luar biasa itu #aseek.
L: eh din jangan dong gitu kalo enggak bener namanya kamu fitnah toh
W: aku sering BW ke blog terkenal dan postingannya yah kayak gitulah... asem pahit :) kalo gak percaya yah wes terserah Y.
heh kawan jangan terlalu ngefek yah sama gosip di dunia MAYAT .mana ngegosipin,ngebully lagi sudah kayak ga ada kesalahan banget tu orang.gak usah ikutin kayak gituan sistah sistoh d: itu BER-DO-SA.lo ngegosipin orang yang berdosa(maling code,postingan #ceela) kamu sudah dapet dosa.haha itu asik bilangin orang berdosa malah dia yang dapet.baik laku kenapa jadi mahluk tuhan? susah banget yah :/ kasihan banget.
so diblog atau akun" aku yang lain
DILARANG YANG NAMA NYA
SUCK/HARSH WORLD OF SKSD PEOPLE,BULLY,BACOT!
#nobully #nobacot :) kaya ini contohnya: (sorry kalo ini adalah diantara reader's)
bener banget itu sfatimah,salvira.ia bener banget loh tepat sekali jawaban kalian semua.ember aku NYURI CODE INDOWEBMASTER TANPA SEIZIN MIMINNYA.masalah banget yah?:) luka memar yah kalo aku nyuri code gaje?kenapa mau dipanjang"in gitu bukan mala review.itu lah yang mengundang banyak orang untuk aku dicap plagiator.heh gak lucu banget tau nggak kalo review nya gituan ;) untung cuma dua aku pengen banyak.hayoo siapa gak setuju TUNJUK TANGAN! *jaritelunjukdiatasbulukelekkeliatan wkwk :o
wassalam.

Tidak ada komentar: