dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: The Diary Of Wimpy Kid

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

The Diary Of Wimpy Kid

Aku pertama kali ngefans fanatik sama buku wimpy kid ini saat aku kelas 8 saat berusia 13 tahun #masihbocah masih begitu terinspirasi sama daily activity nya LITTLE MISTER WALF/TUMBLR dulu aku pernah baca postingan LMW dia seneng baca novel "THE DIARY OF WIMPY KID" toh pas banget dia nunjukin bukunya warna ungu soalnya aku terlalu fanatik sama ungu makanya aku nambah nge fans sama LMW.eeh back to topic of his post apasih isi buku wimpy kid ini? kata dia lucu.jadi aku berusaha harus beli buku kayak dia! kebetulan kawan sekelas aku yang sering ngoleksi novel itu azzahrah.aku nanya ke azzahrah katanya ga ada.Karna gaada tu buku,aku liat aja cuplikan buku wimpy kid online hanya CUPLIKAN yah sistah lalu aku menyalin cuplikan itu di postingan INI eh pada make bahasa alien inggris.Bagaimana aku akan bisa tahu kalau novel wimpy kid itu lucu kalo bahasa inggris.gue rada sedih karna kalo aku ketemu orang yang memakai bahasa itu heboh banget kayak monyet digigit nyamuk.aku pengen yang setiap harinya make bahasa gaje itu aku! eh hanya mimpi guys sekalian :( jadi hari makin hari aku agak enggak ngefans lagi apa yang berkaitan wimpy kid.eh hari demi hari itu aku sudah kelas 9 dan berumur 14th saat 8 agustus aka hari lebaran pertama kemaren.saat aku masuk kesekolah,hari sabtu azzahrah menyuprise kan aku dengan menunjukkan buku wimpy kid berwarna ungu dan berbahasa INDONESIA! dalam keadaan aku gak ngefans sama wimpy kid.lalu aku pinjem belom beli xixi ;D karna azzahrah gak mau.kata azzahrah ada di gramedia tinggal warna ungu sama kuningdan tinggal dua aja.pelit banget gramedia ini-,- pengen beli yang warna kuning tapi aku adalah bocah perempuan rumahan mana mungkin aku bisa longlast melihat jalan yang mengerikan kayak hantu.cuma sekali aku ke gramedia itupun saat aku fanatik banget sama jb (kelas 7) jadi gak boleh yang bilangin kalo aku beliber yang gaada stuff bieber.okefain ke topik lagi.jujur ini buku ga nyambung bener pantes azzahrah gak mau baca.kali ownernya ngartiin di google translet.kalo gitu juga aku bisa aydahh! shtXfck!! lucu? yaudah diluculuciin ajah.wah LOL BEUT BUKU INI :D ketawa tebahak bahak.=D <--emo ketawa yang galau.yah walaupun saya gak ngerti ceritanya yang penting aku tau daily activity orang barat yang lebih heboh daripada orang timoer kayak gue :'(.jadi dengan membaca buku ini serasa akunya jadi west pep.ini dia potret buku wimpy kid;

BAY!=)

Tidak ada komentar: