dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Apple design for windows XP

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Apple design for windows XP

HOLA! LONG HIATUS >,< ada yang kangen kagaaaa? lihat pict bawah deh!
gue bukan nunjukin tampilan baru blog ku,,but liat ntu! pada peka?
iya, yang kaga liat ada gambar apel XD #promosiplease sempat ngiler gak friend? :p
woles sweetheart :) itumah gue bukan apple user but HANYA THEME NYA AJA PLEASE HAHAAHA!
gaada apple kw nya pun jadi.apa yang sempat windows xp nan BUTUT ku kayak seperti apple user? cekidot wae :'D
karena bantuan :

  1. Theme Apple ka-we
  2. Safari
  3. Icon
Yak kini permisa dengan ketiga kakak beradek itu permisa bisa ngefeel like apple user.
ebetewe gue mau kasih tuh cara gue kan baek #amaca XD
yaiyalah... ni ada yang mau link donglot dari ketiga itu? maok? pastinyadech :[ xoxo

THEME APPLE FOR WINDOWS XP - click (password: faradina-fazira.co.nr)
feature;
*box popup shadow
*MIN-MAX-REST GREEN-YELLOW-RED
*windows icon is apple
*etc sumpeh kek real apple bener ni theme ><

SAFARI - click
safari merupakan browser keluaran apple.cepat sih emang kek browser opera mini.tapi gue gak tau prinsip safari ini entah sama juga kek opera yakni cepat load cepat habis kuota.hmm semoga aja murmer di bag kuota;;) and then safari ini elegant mata gue seketika nge-elegant saat ngeliat layar tepat.gue seneng banget mainin ctrl+f hihi :D gimana ya,lucu gemesin kotak nya #sedeng-__-

ICON - di icon nih gue gak ngasih linknya,so pinter" elu aja ngetik keywoards di om gogel.liked "iphone icon pack" kek "iphone icon" kek "icon iphone kek" everything u wants yours trully.

dah itu aja solmet <3
baaahhh!
reg,
-Dina Bieber

Tidak ada komentar: