dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Justin Bieber Albums

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Justin Bieber Albums

Oke sob,gue masih ada sakit bieber fever pas nonton believe movie 1jan kemaren :v lantak gue ah kena fever lagi-,- hanya dr bieber yang bisa nyembuhinnya kemaren gue kejeng" melek dak keruan eteceh :b bet, sob dr.bieber nya gadateng" gara" ngedate sama selgom agak nyesek seh :v back to topic.medan bieber fever ku masih ada,so gue mau ngasih seluruh complete lagu" si kunyuk juzzteenn <3 awww oke inidia:
inget kaga si justen potong hairflipnya :'3 padahal unyuk loh itu ciri has si bieber tapi dia lebih suka mohawk sipo ,
album ini si juzten masih ada sindrom kidrauhl nya (hairflip eh maksudnya :3)
-my world (ep)
-my world 2.0
-my world acoustic
-never say never
kalo album yang satu ini setengah kidrauhl setengah lordauhl emang manusia setengah ni juzten di album ini._.
-under the mistletoe
nah pas dialbum ini sih juztennn udah mohawk,nah beliebs kabarnya saat jb motong hairflipnya *rumor* and katanya si pacar ku ini kehilangan 200.000 followersnya-_- weowe getoh dengan beliebers abal-_- ni album" nya
-believe
-believe acoustic
-journals
pokesi,sumpeh nih,gue dulu abal cwiyyn ga tau yang namanya "AATW" "OLLG" dan etc omgosh betapa abalnya gue :'3 #miris nah gue dulu suka" aja gak terlalu kepo getoh,bet saat aku dalamin dunia beliebers itu asikjuga,maka gue sekarang bisa dikatakan real pas album jb yang journals,insyaalah saya tau semua lagu itu dan insyaalah saya setengah gaada tu lagu #jlepp itu sebenernya udah ku donlot semuee._. bet laptop gue hancur,jadi gaada lagi tu lagu,gue aja ngepost ni postingan make leptop butut qoeh #eakks
bacotan selesai~~~~ potong pita ~~~~

nb: link ini sudah termasuk link download sama lyricnya,click aja judul lagunya!
didownload eahhhh sist kece semua ni lagu abang koeh :'3

this that albums:

MY WORLD (EP) :
* one time
* favorite girl
* down to earth
* bigger
* one less lonely girl
* first dance
* love me
MY WORLD 2.0
* baby
* somebody to love
*stuck in the moment
* u smile
* runaway love
* never let you go
* overboard
* eenie meenie
* up
* that should be me
MY WORLD ACOUSTIC
* one time
* baby
* one less lonely girl
* down to earth
* u smile
* stuck in the moment
* favorite girl
* that should be me
* never say never
* pray
NEVER SAY NEVER
* never say never
* born to be somebody


1.  Justin Bieber - Boyfriend (Believe Acoustic)
2.  Justin Bieber - As Long As You Love Me (Believe Acoustic)  
3.  Justin Bieber - Beauty And A Beat (Believe Acoustic)  
4.  Justin Bieber - She Don't Like The Lights (Believe Acoustic)  
5.  Justin Bieber - Take You (Believe Acoustic)
6.  Justin Bieber - Be Alright (Believe Acoustic)
7.  Justin Bieber - All Around The World (Believe Acoustic) 
8.  Justin Bieber - Fall (Believe Acoustic)
9.  Justin Bieber - Yellow Raincoat (Believe Acoustic)
10.  Justin Bieber - I Would (Believe Acoustic)  
11.  Justin Bieber - Nothing Like Us (Believe Acoustic) 


will update soon...............

Tidak ada komentar: