dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: layar mobil

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

layar mobil

hi oh!~
gue mau ngepost 2 photo mobil yang kacanya diajilin orang laen ngerti gaqqq._. #ifuknowwhatimean yang enggak lihat aja dut potonya...ini dia langsung aja tjekidoddd!^^

  • Jakarta kebanjeran
#plat sorry ga disensor;) Ibukota memang sedang terkena bencana alam.yaitu banjir,Photo ini gue dapatkan di airport SMB2 pas sore.mobil ini pas banget parkir didepan mobil gue.lutjuhh euyy gue poto ni mobil.yang nulis ini jailnya kebangetan decchh, gue gak tau siapa yang nulisnya opini gue yg nulisnya tukang parkir kali ye.nah selesai ketemu tante gue..kan mau masuk lagi kemobil,eh mobil depan gue ini udah ilang.---. sebenernya gue pen banget ngeliat expresi si pemilik mobil saat melihat entu text bwahahha :'D.apakah diantara readers adalah pemilik mobilnya? maafkan saja diriku sudah mempost mobil dirimu :')) ohyew orang jakarta banyak banget visit disini.__. ngeramein aja._. awas aja lo pada ngebanjiri palembang._. ups sorry frontal boss..


  • Aku Rapopo
Nah kalo ini bukan gue yg motonya,ni pict dapet dari fp sebelah (MCI) Aku its Me,Rapopo itu bahasa sunda yang terbagi dari ORA dan POPO dimana ORA yang artinya enggak dan POPO yang artinya apa-apa.kalo digabung jadi ngak papa.kalimat aku rapopo memang trending banget didunia meme comic,mau tahu siapa ^ . dia adalah mobil korban bencana gunung keludd>,< selagi posisi mobil itu korban,berselimut debu..dan ditinggal pemilik mobilnya, mangkanya org itu nulis "aku rapopo" dasar yah tu orang udah bencana masih aja jael-,,,,-sekali lagi kalo ini mobil ente gue minta maaf sekecilkecilBESAR"nya.

Ox only itu

sorry for lebay,alay,typo,bad gramming,bad quotes,etedjeh..
yang gak maafin gue doain mobilnya ditulis" orang aminn! 
*ih dina jahat nihyee* *evil laugh* >:'D

See yaaa~
REG,DINA

Tidak ada komentar: