dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Finally I Did It

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Finally I Did It

Oh finally i did it=w= for a long long time and finally dis day was finished.im #exicted #sleepiness #satiesfied #dejected #oh #yeah #i #cant #describe #my #feelin #now .final, i finished my decorate.n guess.i make that ugly,bastard,hell,and yeah this the suck design i ever designed.gtfo my mouth-_- *bicarasendiri* today,im happy cus i already done decorate my blog and today is the worst too.why? bc i make it broke with my alayness power.y my blog so alay:_; ?? im envy with you all design.oke now im just winning alay blog of this year yasss? but rapopo..yang penting gue gak plagiat atau apalah yah copast.gue mau design be-my-self.ceelah gaje banget bro epic bro cara ngucapin nya kekmana gabisa dijelasin=w=
sumpah ya gue buat nya ganiat apa lagi ga mood apa lagi ngestuck apa lagi ngerror apa lagi ngantuk kenapa designya bisa sehancur gini? *nanyain ke rumput yang sedang oplosan*

ini design terjelek gue dari sekian skin jelekjelek yang gue buat.okefine.yap,gue bukanlah pro designer.jadi maklumin aja ya..maklumin aja deh...maklumin gue dong :( *ngomong sama jangkrik*
gue itu iri tau sama skin lo semua.kenapa kalian kalian bisa secantik gitu ngerias blog? dan gue? ngedesign eh hancur.always hancur.dan hancur.hancur.dan hancur.hancur lagi.dan hancur hancur hancur.end of story.sakitnya tuh disini *nunjuk empedu*

dis le reason y i always make a hancur template:
* gue gak bisa ngemix warna.misalnya warna ungu cocok dengan warna apa ya? di template gue kali ini,gue mix ungu sama abu abu.anehkan si dina? masak ngemix ungu sama abu abu? orang biasanya tuh ngemix dengan warna netral eg black and white dan ungu sering dimix sama warna kuning tai.tapi ini? abu abu.gue gaje kan? ceburin gue kelaut dong! *lentangi tangan di ujung kapal kayak di pilem tetanus #eh tetanik*
*setelah
* itu
* gue
* ga
* pinter
* nge
* dit
* oh
* yo
* lah
gue itu sering ngedit gak murni gitu ya..sering ngemanip code orang.itu cuma satu aja skill gue,ngedevelope,maling code sama manip *jujur itu indah sekeles* .betapa banyaknya pahala setangkai faradina fazira ini o:) yah misalnya lo pade bentak"in gue ngotot lepasin design itu yah gue hanya bisa ketawa setan aja liat anceman lopade.bc why? eke gamau gantinya brobro:p kalian gue creditin aja..haha gue jujur ini loh.bagus jujur kan? *tanya saya dengan nada polos dan watados*

header:
entah apa hider apa ciboks gue juga gangerti mau manggil apa.topic* gue dapet dari tuto wanaseoby,yang judul tutornya "hover image keluar text"
nah kerja gue hanya manip ntu coding.ganti weight,height,kemiringiannya,isi make code cbox dan creativin dikit pake ide yang tak seberapanya ini..dengan nambahin gambar belkangnya dengan gambar justin.itu  poto bukan gue yang ngeditnya...poto itu gue dapet di @justinbieberID (twitter)
cursor:
gue ngedit sendiri..tapi masih aja tetep ga murni.gambarannya tuh gue ambil di gugel dengan kewot "justin bieber cartoon"
gue interest pada satu gambaran dan ahirnya gue edit,gue kecilin,gue tambahin segitiganya.selesai cerita cursor.

nah kalo urusan scroolbar,list tuto,tab,widget,etc gue lupa.soalnya semua code codenya tuh udah lama banget gue ambil.dari notepad jaman batu yang dulunya gue save.notepad yang ngelumut diflashdisk.gue pen flashback aje dengan ngebuka" flashdisk.rupanya kebanyakan code disana bingung ane.ahirnya gue view semua code code itu di html squarefree.dan alhasil keren keren semua rupanya code yang udah lama gue save itu.yaudah gue masukin di template gue.dan lo tau semua.gue masukinnya malah hancur-_- jeez.gue ngantuk pengen remake lagi.tapi ane udah ngantuk berat coy-_- ganahan ngedit lagi.sakitnya tuh disini *nunjukin pelipis* sorry postan ane agak dramaqueen.oke just fyi.

Tidak ada komentar: