dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Edit Widget Ask.fm

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Edit Widget Ask.fm

kali ini gue mau ngupas habis cara ngedit widget ask.fm '--' key,langsung saja inilah dia ladys and gentleman.saya persembahkan tutorial cara ngedit widget ask for me teng teng teng *treak pake toa.
langsung saja yesss.
caranya:
. login http://ask.fm
. diujung kanan tepatnya diatas,ada navigation [PENGATURAN] click pengaturan
. click navigation [WIDGET]
. click [EDIT CCS]
. inilah bagian bagian yang perlu diedit supaya widget ask for me nya tampil cute :D

 PART BODY
budi
cari code
body {
lalu hapus semua anak code body{ wes si code aja beranak masa kalian kaga? ;v;
hell
ganti codenya dengan code ini :

  margin: 0;
  padding: 0;
  background-color: #fff;
  overflow: hidden;
  font-family: Century Gothic, Helvetica, sans-serif;
}
 merah : nyari code warna di website ini ;click background nya tuh kalau mau pake poto bisa kok ganti aja code: background-color: #fff; dengan code: background: url(URL IMAGE);
hijau : url image masuk aja ewebsite ini : >click
biru : nama font
. PART LINK
ling
cari code
.askAnywhere-link {
as always,hapus anak codenya dan gantikan dengan code ini;

display: block;
color: #C8ABA7;
text-decoration: none;
}
chocho : code warna link
. PART USERNAME
unnmeh

cari code
.askAnywhere-username {
hapus anak codenya dan gantikan dengan code ini;
text-align: center;
padding-bottom: 3px;
border-bottom: solid 1px #FDC8AF;
word-wrap: break-word;
PURPLE : kedudukan text.misalnya : left / center / right
ORANYE : gaya border misalnya : solid /dashed / dotted
BLUE : besar ketebalan border
GREEN : colour code

cari code
.askAnywhere-username-link {
hapus anak codenya dan gantikan dengan code ini;
display: block;
color: #C8ABA7;
text-decoration: none;
}
chocho : code warna link
. PART SLOGAN
royal
cari code
.askAnywhere-slogan {
hapus anak codenya dan gantikan dengan code ini;
text-align:center;
font-weight: bold;
color: #C8ABA7;
}
chocho : code warna link
. PART ANYWHERE
 eoh
cari code
.askAnywhere-input {
hapus anak codenya dan gantikan dengan code ini;
display: block;
width: 100%;
max-width: 100%;
height: 65px;
max-height: 160px;
padding: 0px;
border-top: 1px dashed #FDC8AF;
border-bottom: 1px solid #FDC8AF;
border-left: 1px solid #FDC8AF;
border-right: 1px solid #FDC8AF;
border-radius: 10px 10px 0px 0px;
font-size: 11px;
text-align: left;
overflow: auto;
}
red : besar width / lebar
yellow : besar height / tinggi
green : code colour
blue : besar kebulatan sudut
purple : besar font
. BUTTON
llh

cari code
.askAnywhere-button {
hapus anak codenya dan gantikan dengan code ini;
text-align:center;
font-family: Century Gothic;
color: #B79790;
background: #FFF1E7;
border: 1px solid #DEC2C2;
border-radius: 0px 0px 10px 10px;
width: 100%;
max-width: 100%;
}
PURPLE : kedudukan text.misalnya : left / center / right
TOSKA : nama font
ORANYE : gaya border misalnya : solid /dashed / dotted
BLUE : besar ketebalan border
GREEN : colour code
RED : besar width / lebar
YELLOW : besar kebulatan sudut

>>LALU,BAGAIAMANA SAYA MAU NARUH WIDGETNYA DI BLOG?
. simplify, ini caranya.
. copy code ask.fm nya contoh code yang aku gini:
<iframe src="http://ask.fm/widget/34e5e2db6c6d082079c6b90e4572cd6715ae0e0b?stylesheet=custom&lang=22" frameborder="0" scrolling="no" width="120" height="275" style="border:none;"></iframe>
JADINYA :
<iframe src="http://ask.fm/widget/34e5e2db6c6d082079c6b90e4572cd6715ae0e0b?stylesheet=custom&lang=1" frameborder="0" scrolling="no" width="100%" height="150px" style="border:none;"></iframe></iframe></br></div>
fyi;
text warna merah ganti dengan text warna biru
ungu :  link ask.fm punya kamu

. SAVE
. you've done !!






Tidak ada komentar: