dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: MEET ME AGAIN

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

MEET ME AGAIN

HOLLYSHIT bhahahah!
dari jaman Kulit manggis,jaman isis,jaman popong,jaman presiden baru blog ini Kaga hadir.kangen banget sama kalian!
Gue mau cakap tentang BANYAK HAAALLL
Pertama, gue laper
Kedua,demi kalian readers,gue begadang
Ketiga, benter dulu,gue ngoceh dengan siapa yess(?)
bhaahah abaikan coy
Keempat, Kabar gembira gue ikutan speech english dan you u know guys, speech nyatuh gaseru banget_- tentang muhammadiyah,diliatin orang,dan ngapal panjang.ya tapi gapapalah.demi ngumpulin prestasi kalau gamenang kan dapet juga piagam.jadilah :I tapi gue ikutan gini bukan untuk nyaper keguru.malah gue males terlalu diperhatiin guru..gue ikutan ya tadi selain ngumpulin prestasi kalau menang kan nilai bahasa inggris biasanyatuh besar,jadilah bisa nambah2in nilai raport
Kelima, gue mengalami hal yang freak pas on yaitu;
padahal itu postan udah pas 2th silam yg lalu tapi kokkenapa 6s yg lalu yah haha mungkin pembuat blog mulai lelah :G
nah, yang kedua ini;

gue dapet HADIAH pas ultah kemaren.
bukan hadiah dompet,hape,ciki,atau segalamacem.tapi entu, badge :v
genit banget yang ngasih hadiah pake anon segala.gue harap sih itu bukan dari ask.fm tetapi dari justin bieber..minimal dari cogan lahhh ahay hay hay
BYE

Tidak ada komentar: