dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Lomba Baliho

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Lomba Baliho

halloo haaa.im back baybehh
bhahah ahirnya aku berhasil hiatus,berhasil jauh dari leppy! give eplous nya dulu dunnd!:D
it's unpredictable seorang dina yang tidak menyentuh leptop.aku ingin jadi jenius,pengen pinter itu diriku yang asli itu yaa sebenarnya pinter#eaaaaaaa akan tetapi aku jadi bodoh gegara leptop.beside it,ada untungnya juga kok aku mengerti blog.trust me,jika kalian mengerti jelas tentang blog,kalian mengerti komputer.bcs why? karena blog itu ada code semacam html aku liat kakakku diakan masuk kuliah jurusan FTI aku lihat2 dia make code2 seperti: .table{ dsb,postnya itu seperti microsoft office liked kamu tahu jalan pintas bold,find,italic,underline,tipe2 line: solid,dashed,etc itu akan dipelajari di teknik informatika sma dan juga kalau punya kawan blog yang inggris2 gitu kita bisa belajar dikit2 bahasa inggris.dan kalian tahu,jika kita faham komputer,bahasa inggris itu mudah mencari kerjaan.

topic aja, aku ikutan lomba bnn bikin baliho (semacam banner).sebenarnya aku males ikutan2 kayak gini.tetapi aku pengen menonjolkan talent aku yaitu design.
1 hal saat dalam pekerjaan: aku lupa semuanya aku sudah lama tak menyentuh paint tool sai aku lupa segalanya!

kalian tahu hasilnya apa? acak2an!!!!
 karya kawanku (karena terlalu rame aku remake lagi jadi gininihh:)
nb: itu yang buat kata2 kawan aku.menurutku itu terlalu open gak baku tapi gakpapalahh :B
semoga ini bagus dipandangan mata juri.hfft doakan aku menang ya fellas!=))

Tidak ada komentar: