dina's storylineʕ•ᴥ•ʔ: Explaintion About My Currently SHS!

#FANFIksi Refresh Author Stuff buddies

Explaintion About My Currently SHS!

Okay first selamat BULAN RAMADHAN ya semuanya..
dibulan yang suci ini,marilah kita perbanyak dan perbaikin amal ibadah kita.gue saranin jangan liat" poto gue karena bawaannya iri,tar batal puasane haqahahqha.stop nyurcol kita ke topic
eh tapi nyurcol lagi deh ya hhhhhhe.
gini gue kesian aja lah ye sama bloggerians indonesia sekarang,apalagi yang tenar" tuh postannya ampun sok inggris banget gue aja yang alhamdulillah inggrisnya SANGAT BAGUS *eakkk* kaga ngerti artinya apa.next tulisannya kecil" banget pake font arial lagi.dalam segi estetik blognya sangat tak berseni *apanih .bagi mereka sih make bahasa inggris keren.hft sebaliknya coeg blog yang kayak begituan yang sering ditutup orangg :y  coba kita cinta sama bahasa kita sendiri,banyak yang memperdalam bahasa kita,kita  sendiri yang bikin bahasa kita itu keren,percaya sama gue malah makin banyak yg nyegani bahasa kita<underline.liat aja bahasa italy biar lo tau aja bahasa ini termasuk bahasa yang disegani lo taukan yang "numero uno" "gracias" "scuzi" dll?itu bahasa italy dan faktanya hampir semua orang italy buta bahasa inggris.jadi kalo ada pelancong ngelancong ke italy, harus bisa banget bahasa mereka secara menu makanan,barber,hotel,market aja make bahasa italy hanya bahasa" di area kereta,pesawat dsb yang make transletan bahasa inggris [THE PELANCONG nekat book] gue ngomongin orang aja? tapi liat! judul aja make bahasa inggris kepoo? next time aja ye seketika mager nulis d:

Tidak ada komentar: